PELUANG USAHA

Sabtu, 08 November 2014

PENYEBAB AC TIDAK DINGIN



AC adalah alat untuk menyejukkan ruangan. Alat ini sekarang sudah banyak dipakai oleh semua orang. Di perkantoran, di gedung – gedung bertingkat , bahkan rumah tangga pun sekarang sudah banyak yang menggunakan alat ini. Hal ini disebabkan karena suhu bumi sekarang makin panas sehingga orang banyak yang merasakan panas. Disamping itu AC digunakan karena gaya hidup seseorang. Orang – orang yang gaya hidupnya tinggi pasti akan menggunakan AC dirumahnya.

Dalam penggunaan sehari – hari alat ini juga tidak terlepas dari masalah. Masalah umum yang sering terjadi adalah AC tidak dingin. Bagi orang awam pasti berpikir kalau freonnya habis , padahal belum tentu itu penyebabnya. Ac tidak dingin banyak sekali penyebabnya antara lain filter kotor sehingga menghalangi sirkulasi udara , thermistor rusak sehingga tidak bisa mendeteksi lagi suhu ruangan dan banyak lagi.

Itulah beberapa penyebab AC tidak dingin. Bila Anda ingin menjadi TEKNISI AC , kunjungi website kami atau pesan KLIK DIBAWAH INI .......

http://karyakencana.com/page/73353/order.html    PESAN SEKARANG JUGA ..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar